5 Merk Besi Beton SNI Terbaik 2023, Dijamin Berkualitas!

By Admin 12 July 2023
Home Blog Besi Beton 5 Merk Besi Beton SNI Terbaik 2023, Dijamin Berkualitas!
s2

Besi beton sendiri memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis material bahan bangunan lainnya. Oleh sebab itu, tidak aneh kalau besi beton menjadi pilihan masyarakat pada hari ini.

Meskipun demikian, harga besi beton terbilang cukup mahal. Jadi kamu harus mempersiapkan kocek lebih banyak apabila ingin menggunakannya. Di Indonesia sendiri ada daftar merk besi beton terbaik yang sudah memiliki SNI.

Masing-masing merk mempunyai keunggulan dan kelebihan tersendiri yang wajib kamu ketahui kalau mau menggunakannya. Yuk, langsung saja kita simak daftar merk besi beton terbaik yang sudah sesuai SNI berikut ini, melansir berbagai sumber.

1. Krakatau Steel

Sebagian dari kamu pasti sudah tidak asing dengan merk yang satu ini. Namanya sudah sering masuk ke dalam pemberitaan media Tanah Air beberapa waktu belakangan. Krakatau Steel memiliki pabrik di kota Cilegon, Banten yang menghasilkan berbagai macam besi beton. Besi beton merk KS terdiri atas polos BJTP 280 dan ulir BJTS 420 B. Bahkan, besi beton yang sudah berstandar SNI ini banyak digunakan untuk pembangunan gedung-gedung besar di Indonesia.

2. Lautan Steel

Kedua ada merk besi beton terbaik Lautan Steel (LS). Dibandingkan dengna Krakatau Steel, merk ini memang tidak sepupuler KS. Perusahaan ini punya kantor utama di kawasan Tangerang, Banten. PT Lautan Steel Indonesia sudah beroperasi pada tahun 2007 lalu dan mampu memproduksi berbagai macam produk besi dan baja berkualitas yang bagus. Berapa jenis besi betonnya adalah besi beton polos dan ulir. Lautan steel bisa memproduksi sekitar 50.000 ton besi per bulannya. LS juga memiliki 3 jenis besi beton yang bisa konsumen pilih yakni besi beton polos BJTP 280, ulir BJTS 280 dan ulir BJTS420 dengan ukuran mulai dari 8 mm hingga 32 mm.

3. Master Steel

Kalau kamu ingin mencari besi beton yang kuat dan tahan lama dengan harga relatif terjangkau, bisa mempertimbangkan merk besi beton terbaik sesuai SNI Master Steel (MS). Perusahaan yang sudah berdiri selama kurang lebih 50 tahun ini mempunyai produksi baja yang sudah diekspor ke berbagai negara seperti USA, Vietnam sampai Singapura. PT The Master Steel Mfc menghadirkan produk besi beton dari yang kecil sampai yang besar sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah BJTP 280 Master yang dijual dari ukuran 8 mm – 36 mm dan TS 420 B dari ukuran 8 mm – 36 mm.

4. Delco Prima

Keempat ada Delco Prima yang pertama kali beroperasi pada tahun 1997. Delco Prima adalah salah satu daftar pemasok merk besi beton SNI terbaik di Tanah Air yang menyediakan bahan pembangunan Bandara Kertajati, Jawa Barat. Bandara ini banyak diperbincangkan oleh publik dalam beberapa waktu belakangan. Besi beton polos dijual mulai dari ukuran 8 mm sampai 36 mm. Lalu untuk besi beton ulir merk Delco Prima dijual dari ukuran 8 mm hingga 36 mm. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

5. Hanil Jaya Steel

Merk besi beton terbaik hanil jaya steel Sumber: Haniljayasteel.com Terakhir ada Hanil Jaya Steel yang bisa menghasilkan 360 ribu ton baja per tahunnya. Besi beton Hanil Jaya Steel memiliki dua jenis yaitu BJTP 280 dan BJTS 420 yang pastinya sudah sesuai standar SNI. Pabriknya sendiri berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

 

sumber: https://berita.99.co/merk-besi-beton-sni-terbaik/